Selasa, 28 Desember 2010

Final fantasy best cosplay

Setelah di Postingan2 sebelumnya saya udah membahas hal2 yg sifatnya informatif, maka kali ini saya mau bikin postingan yg sifatnya ringan aja. Yaitu, tentang cosplay!! Btw udah pada tau kan apa itu cosplay? Cuman, cosplay yg bakal saya tampilkan disini saya khususkan untuk serial game final fantasy aja dulu... yang laennya nyusul, yaa... hehehe o, ya biar lebih seru, saya juga kasih peringkat buat para cosplayer ini. Mulai dari yg terbaik, ampe yg terjelek. Udah gak sabar? langsung aja cekidot gannn...!!

Kategori Cowok:

1. Squall leonhart

fail
comment: Outfit udah pas, tampilan keliatannya udah gagah. Tapi... mukanya ga mirip squall kale bang. Kayak Charli ST 12... he he he
Lagian, Codetnya gak ada tuh!! Bikin dulu sana...!!

2nd
Comment: Ini setidaknya juga udah lumayan. Tapi, lagi2 masalahnya muka. Gak begitu mirip!

1st
Comment: Naah ini dia juaranya! Outfitnya bagus, aksesorisnya udah sesuai, dan muka & ekspresinya udah mendekati yg asli. Selamat!

2. Cloud Strife

fail
Comment: Dilihat dari bawah keatas, keren! pedang nya juga udah mirip. Tapi, buset!! tua amat muka nya bang???

2nd
Comment: Cloud versi pake kacamata item. Gagah sih... Dia bakalan jadi juara kalo nggak membalut pedangnya pake tisu toilet kayak gitu...

1st
Comment: Nah, yg ini baru mantap! keren dah... Sejauh ini, dia yg paling mirip dgn imej cloud.
eh.. tapi itu cowok ato cewek ya??

3. Cid Highwind

fail
Comment: Kurang berisi. Kurus amat...

1st
Comment: Kayak gini nih, yg bener. Muke udah bule, baju udah cocok, ngrokok pula. Seakan akan dia lg nanya: "Bang, ada korek nggak?"

4. Noctis

2nd
Comment: Rambut uda bagus, senjatanya juga udah bagus. Cuman, saya punya yg lebih bagus lagi...

1st
Comment: Ini dia! Semuanya pas banget! lagipula, background nya juga menunjang. Congrats!

5. Zell

Comment: The best zell i've ever seen!!! Mantap gan! kereenn...

6. Sephiroth

Comment: Yang ini juga mantep bgt! kayak aslinya!
"Awas, senggol bacok!"

7. Kefka Palazzo

Comment: Karena ente udah niat banget ampe muka dicelup ke ember cat kayak gitu, ente lah juaranya!

8. Tidus

Comment: Keren... dah gitu doang.

9. Vincent Valentine

Comment: Sejauh ini kayaknya kostumnya vincent emang yg paling susah. Tapi dia bikinnya mirip banget! Komplit dengan seluruh aksesorisnya. Mantap gan!

10. Auron

Comment: Yg jadi Auron disini cuman loe doang. Langsung menang deh! Btw, itu matanya picek beneran pa nggak ya??

11. Seifer Almassy

Comment: Kayak mirip, kayak nggak... gak apa2 lah...

12. Zidane Tribal

Comment: Pakaiannya sih boleh, tapi muka jauh, lah...
maaf ya mas, gak lolos. hehehe



Bosen liat yg cowok doang???
Ceweknya manaaaa??? hahaha sabar gan...
Ini ane kasih.
Eit, buat yg cowok, awaaassss!!



Kategori Cewek

1. Tifa Lockhart

fail
Comment: Sexy sih, tapi muka gak mirip blas! Lagian, dengan penampilan kayak gitu, lebih mirip bintang bokep deh... hehehe
Satu2nya yg mirip dgn tifa cuman 'itu'nya doang.
gagal!

3rd
Comment: Nahh.. ini baru seger... eh maksud saya, mirip. Cuman, ada yg lebih mirip lagi gan!

2nd
Comment: Tifa versi Advent Children. Kayaknya ini pas scene dimana doi lagi ngelawan yazoo deh. Pakaiannya klop banget!

1st
Comment: Ini dia juaranya!Udah gak ada yg protes kan?
Udah cakep, semampai, dannn... weleh2. Mbak, mbak... udah punya pacar belon?

2. Rinoa Heartilly

3rd
Comment: Nggg....Kayaknya penampilannya Rinoa nggak gitu deh, neng...
maaf ya.

2nd
Comment: Wah, ini udah mirip banget. Lagian, ekspresi wajahnya menunjukkan kalo dia lagi dikuasai oleh Ulitimecia. Mantap! Sayangnya, wajahnya terlalu bule. Rinoa kan Asia banget?

1st
Comment: Speechless... WooooWWWW...!!!!!

3. Selphie Tilmitt

fail
Comment: Daripada mirip Selphie, Mukanya lebih mirip ama temen saya. hehehe...

3rd
Comment: Nah, boleh juga nih! Idenya kreatif, pake bawa2 topinya irvine segala. Sayangnya, selphie kan bule? Gak asia2 amat kayak gitu deh...

2nd
Comment: Ini udah bule, dan kayaknya lumayan juga. Tapi, ketuaan deh... hehehe

1st
Comment: Ini dia temen saya di deviantart. Sejauh ini, dia yg paling mirip dengan aslinya. Outfitnya udah pas banget, dengan Selphie versi kingdom hearts. Sepatunya juga unik... wauw!

4. Yuffie Kisaragi

3rd
Comment: Kesannya udah yuffie banget, tapi masih ada yg lebih bagus lagi gan!

2nd
Comment: Bajunya udah cocok kayak yuffie di AC. Bahkan, senjatanya mirip pula. Tapi, wajah kurang menunjang lahh...

1st
Comment: Cakep banget! Kayak nongol dari film nya langsung!
Selamat2!!!

5. Yuna

2nd
Comment: Mantap!

1st
Comment: Tapi, yg ini lebih mantap lagi, gan! Miriiip banget!!!

6. Lightning

fail
Comment: Sebenarnya, kostumnya udah mirip banget. Pedangnya juga. Cuman, gak ada ekspresinya! Ekspresinya manaaa??? GAGAL!!!

1st
Comment: wuih! yg ini bener2 bagus. Beda2 tipis ma aslinya...
Ekspresinya juga oke banget. Seakan akan doi lg ngomong "hayo, kemaren kamu jalan ama sapa?"

7. Rikku

fail
Comment: No comment... gak mirip banget...

3rd
Comment: Agak mirip...

2nd
Comment: Mirip...

1st
Comment: Sama Persis!

8. Terra

2nd
Comment: Boleh juga nih! tapi, makin dilihat, muka nya kok kayak cowok yaa??? hiii... jangan jangan....

1st
Comment: Ini dia juaranya! Cakep, pas banget dengan aslinya. Ssst... ngomong nya jangan kenceng2 gan... ntar bangun loh...

9. Ultimecia

2nd
Comment: Ini udah bagus, yaa... lumayan lah...

1st
Comment: Nah, ini bagusan lagi. Karakter jahatnya udah kerasa... kalo merit ma dia kayaknya yg cowok bakalan jadi korban KDRT nih... wehehehe...

10. Ashe

Comment: Bule banget! mantap!

11. Edea Kramer

Comment: Bagoooss!! aksesoris di kepalanya Naudzubilah! bajunya juga udah cocok banget!! Ini cosplay edea paling mirip yg pernah saya liat. Cuman, sayang ekspresinya gak jahat sama sekali. Malah agak2 sayu menurut saya... kayak abis diapain, gitu...

12. Kadaj

Comment: Saya bingung mau masukin dia di kategori cewek apa cowok... dia cewek, tapi cosplaynya cowok... yahh... gak apa2 lah. Yang penting mantap!

13. Kuja

Comment: Ini juga sama. Cewek, tapi cosplay karakternya cowok. Well, mending sih. Lagian, kasihan jurinya kalo kudu lihat cowok dengan outfit kayak Kuja begini. Bagian bawahnya kan agak minim??? hehehe jadi ya mending cewek aja lah... heheheh


Yah, setidaknya, segini dulu deh, postingannya...
capek ngaplot gambarnya satu2gan... hehehe
Buat postingan selanjutnya, saya bakalan kasih cosplay juga, cuman yg versi ancur...! ditanggung kocak 100% deh...!! hehehe...

O, ya postingan ini sifatnya cuman just for fun doang. Ane gak ada maksud buat ngejelek2in. Jadi, buat yg tersinggung, maapfh ya!
(Moga2 aja yang bersangkutan nggak baca...)

Posted by: Animovies.
Pictures: DeviantArt & Google.

12 komentar:

  1. Today's world is growing very rapidly. Everyone wants to look good.In this case cosplay outfit has a perfect balance between the lace and the open part. it gives you personal satisfaction. it has a wide variety of costumes. Cosplay Costume is one of top sellers this season. Thanks for sharing this blog with us.

    BalasHapus
  2. gan ane komeng dikit yeh..
    itu yang jadi tifa yg juara ke 3 sm rinoa juara 1 cosplayernya sama. namanya saya, ane penggemar beratnya.. >///<
    coba cek deh touya hibiki, dia perna cosplay jd cloud. MIRIP BGT!!! (tapi dia cwe lho gan, ane aja mpe ga pcya!!)

    -delldebo-

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. iya gan, ane tau... kalo agan perhatiin, itu rinoa yg juara 2 ama selphie juara 1 org nya juga sama... asal beda karakter, ya gak apa2 laaah...

    ealah, namanya saya toh? cakep gan. ane googling dulu yah...

    BalasHapus
  5. mantap maju trus blog nya ya febrian

    BalasHapus
  6. @ Anonim: Okeee.. makasih buat dukungannya ya...

    BalasHapus
  7. . . . . .
    yang fail jadi cloud~~~~~~~~

    serius tuh fail~?

    dia raja cosplay lhoo~

    kaname-sama~
    orang jepang asli~
    dan dalam fotografi cosplay, bukan cuman muka ama kostum aja, tetapi view pengambilan fotonya juga harus diperhatikan~

    menurutku, kayaknya itu fans-shot deh, jadi anglenya kurang dapet, soalnya kaname itu banyak fansnya~~

    coba bandingin : ama ini
    http://fc02.deviantart.net/fs70/f/2009/350/f/8/cloud_strife_5_by_kaname_lovers.jpg
    tuh orang yang sama~



    trus lagi yang jadi kadaj, lightning, rinoa, dan tifa ada salah satu cosplayer yang masuk tangga juara ente, namanya Saya-chan, cosplayer dari jepang juga, namun yang aneh kok tangga juaranya beda-beda~?



    nih denger bukan sok tahu atau apa, tapi cuman mau ngasih tau, cosplay itu bukan untuk dihujat ataupun dikasih komentar pedes kayak "mukanya tua amat" ato "faill banget", bolehlah begitu tapi jangan di besar-besarkan lah~

    kelihatannya rasis tau, yang bule mirip dipuji-puji yg yg asia mirip disanjung-sanjung, sedangkan yang lain~? malah dikata-katain~

    yg kayak gini nih yang jadi masalah didunia orang yang emang bener-bener gk tau seluk beluk cosplay~

    cosplay dijadiin ajang buat "paling mirip-miripan", padahal cosplay sebenarnya bukan buat itu~!

    gk percaya~?
    silahkan ketemu kaname, atau saya-chan nya sendiri~

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya saya-chan udah meninggal~

      udah ketemu kaname ajah sana~
      XD

      Hapus
    2. Mungkin emang penulis yang kurang obyektif dalam memberikan penilaian, karena melihat dari sudut pandang orang awam ^^ oke2.... piss...!!

      Hapus
  8. Maaf ya numpang comment nih yee...

    kayaknya beberapa dari beberapa yg saya liat dari komentar anda agak terlalu berlebihan ya... kalo soal ngejudge dari soal muka sih oke deh tp, kalo yg saya liat dari postingan pertama (squall dan cloud) mereka cosplayer yg menurut saya tanpa omplas pake photoshop buat penampilan aslinya udh sangat bagus... karna yg anda bilang paling bagus sayang nya cuman diliat dari segi omplasan photoshop nya aja tp ga diliat dari hasil photo cosplay mereka asli nya dan juga penampilan asli mereka saat di acara cosplay langsung.... dan lbh parah nya model squall yg anda bilang Fail yg paling pertama, dia masuk Tokyo otaku mode dgn hasil terbaik cosplay dia jadi squall.. dan yg lbh salah nya lg saya liat anda ksh kaname jd yg Fail entah knp saya liatnya malah jd anda yg fail nih bikin posting nya ( kalo diliat sama org yg master di bidang cosplay bisa gawat kali).. Saran sih tolong lbh nge research dulu aja tentang cosplayer itu sendiri sebelum ngejudge sampe kaya gitu, dan kalo mau liat cosplayer jangan cuman dari photoshop an nya aja, tp liat dari tingkat keniatan nya mereka, dan gimana penampilan asli nya pass saat acara cosplay.

    BalasHapus
  9. saya setuju deh sama komentar atas ane... ente terlalu berlebihan gan. yang dibilang FAIL itu udah bagus kalo kata ane, mungkin agan belum tau realita?

    BalasHapus
  10. jam tangan unik masuk kategori aksesoris keren nggak gan? :D

    BalasHapus