Jumat, 11 Juni 2010

Tokoh anime paling yang dibenci

Biasanya, jika kita menonton anime favorit, pasti kita cenderung mengidolakan seorang tokoh yg ada di dlm anime tsb. baik itu cewek, ato cowok. namun, begitu kita makin terbawa oleh cerita, kadang muncul satu atau dua tokoh yg menurut kita keberadaanya "mengganggu" dan tidak layak, sehingga kita seringkali justru dibuat benci olehnya.nah, dalam postingan kali ini, gue hadirkan list tokoh2 anime yang paling banyak dibenci oleh animeviewer dari berbagai usia. tapi, kalo ternyata tokoh fav. kalian yang justru masuk list, jangan tersinggung ya.... soo,, check this one out!

15. Go Seiba


ribut, dan berisik. itulah kesan yang muncul pas liat tokoh anime yg satu ini. semangatnya sih boleh, sampai kadang2 sifatnya yg terlalu semangat itu justru yg bikin banyak orang sebal sama dia. kejelekan lainnya adalah pemarah, dan suka melanggar aturan yg sudah ditetapkan oleh tim.

14. Yami Yugi


kenapa dia masuk list ini???
karena, setiap kali dia battle, trus kepentok, selalu dapet kartu bagus.
akhirnya bisa ditebak, dia menang.

13. Uzumaki Naruto


Karakter ini punya tipikal gegabah, modal semangat doang, bego pula. sama sekali ga ada tampang buat jadi karakter utama! yang paling bikin benci adalah, dengan modal semangatnya, dia mampu mengalahkan musuh2 yg lebih kuat darinya. selain itu, dia juga punya kekuatan kyuubi, jadi doa terkesan begitu istimewa..

12. Junpei Manaka


kenapa??
karena dia dikelilingi banyak cewek cantik. alasan itu agaknya udah lebih dari cukup.

11. Shinn Asuka


pemarah, gegabah, tidak sabaran, dan masih banyak lagi. tewasnya seluruh anggota keluarganya adalah penyebab utama dia berubah menjadi pemuda yg impulsif seperti ini. terlebih lagi, dia menjadi ace zaft, dan memegang kendali atas Impulse dan juga Destiny. sehingga kesannya dia muncul sebagai karakter yg benar2 kuat di episode2 awal GSD. puncak kebencian terhadapnya adalah ketika dia berhasil mengalahkan kira dan berhasil membalaskan dendam stellar.

10. Shinji Ikari


padahal tokoh utama, tapi cengengnya minta ampun...
yah itu wajar sih sebenerny kalo liat latar belakangnya dan juga nasibnya yg tragis bgt kayak gitu... tapi, tetep aja nyebelin. masa tokoh utama kepribadiannya kayak gini?? satu lagi yg bikin banyak orang gak suka ama dia adalah,......
dia "mastur" di depan asuka yg lagi koma... amit2 nih....

9. Conan Edogawa


tahu segalanya... kecerdasannya benar2 diluar nalar... bahkan, kasus2 yang 'mentok' ga bisa dipecahkan oleh kepolisian, dia bisa memecahkannya dengan mudah. sehelai rambut, sebatang jarum yg begitu kecil bisa dia temukan... sepanjang sejarah gue baca komiknya, dia ga pernah gagal mecahin satu kasus apapun!yah, ga usah diperpanjang, semua juga tau apa yg bikin banyak orang benci ma tokoh ini...

8. Sasuke Uchiha


sok cool, pendiam, pintar, dan keturunan uchiha. selain itu, masa lalunya yang begitu mengenaskan seolaholah menjadikan dia tokoh yg paling menderita dalam serial naruto. puncaknya, ketika dia dengan bodohnya menerima ajakan orochimaru, dan berbalik memusuhi konoha. apalagi, di shippuden dia kuat banget! komplit dah.... jadi cocok jika dia berada di posisi ini.

7. Suzaku Kururugi


orang yang benar2 berpandangan lurus, dan terlalu patuh pada perintah. dia lebih memilih menjadi seorang brittanian daripada membantu lelouch menyelamatkan jepang. dia selalu muncul disaat yang tepat, dan dengan skillnya mengendalikan lancelot yg luar biasa, dia selalu mampu menghentikan sepak terjang lelouch yg sudah hampir berhasil. beruntung lelouch tdk meng-cast geass "matilah kamu" kepadanya...

6. Kira Yamato


"god like". itulah sepak terjangnya ketika bertempur. semua musuh dia babat, tapi naifnya, dia sama sekali ga mau ngebunuh orang. selain itu, di GS dia terlihat seperti pribadi yg rapuh dan cengeng. tapi, semua itu berubah 180% di GSD. dia menjadi begitu dewasa, kuat dan seakan menjadi juru selamat bagi yg berada di pihaknya.

5. Naraku


kuatnya minta ampun, dan gak bisa mampus. tapi yg gue gak abis pikir adalah, kenapa dia suka kabur?? coba kalo naraku ga pernah kabur dan stand to fight lawan inuyasha ampe akhir. mungkin serial inuyasha ga bakal sepanjang ini... padahal dengan kekuatannya dia bisa ngebunuh inuyasha dengan mudah. dilain itu, dia suka memanfaatkan orang lain.

4. Athrun Zala


Naif banget, bergonta-ganti pihak, dari zaft ke orb, dan lagi, disukai banyak cewek. (Lunamaria, Cagalli, Meer Campbell, Meyrin, hingga Lacus). Ke laut aje lu.... terlebih lagi, dia memiliki pangkat yang lumayan tinggi di zaft, dan skill mengendalikan gundamnya tak kalah hebat oleh kira. oh ya satu lagi. tokoh ini penampilannya kayak cowok biseksual...

3. Gendou Ikari


Rasanya gak perlu gue jelasin lagi deh kenapa dia ada di posisi ini.
bagi yang gak tau siapa dia, dan kenapa dia ada di jajaran atas daftar ini, baca evangelion dulu sana...

2. Nobita


Yak, dialah tokoh anime yang paling dibenci sepanjang sejarah. Malas, bego, cengeng, lemah, dan kadang2 jahil. jika dia punya masalah, pasti larinya langsung ke doraemon. begitu dapet alat yg bagusan dikit, langsung dia pake buat ngebales giant dan suneo. pokoknya ga ada segi positifnya sama sekali lah tokoh yg satu ini.... jadi, kalo dia berada di urutan ini udah ga ada yg protes kan?

1. Menurut Kamu Siapa??
Mungkin kamu punya pertimbangan sendiri siapa yang pantas bertahta di puncak daftar ini.


Originally posted by: Animovies

3 komentar:

  1. lo kok kira dan athur kok di buat

    BalasHapus
  2. @ Anonim: Iya, di forum2 internet, banyak yang nggak suka dengan 2 tokoh ini :}

    BalasHapus