Minggu, 27 Juni 2010

Superhero saat dunia telah damai

Super hero pastilah identik dengan sepak terjang dan aksi mereka saat membasmi kejahatan... Tapi, kebayang nggak apa yang dilakukan oleh para super hero saat dunia telah damai??
Pengen tahu? lihat posting yang satu ini ya...


The Thing kerja sambilan jadi kuli bangunan.



Catwoman mengasuh anak hasil perselingkuhannya dengan batman.



Aquaman kerja di pabrik sarden.



Batman jadi sopir.



Wonderwoman ngelondri pakean.



Hulk jadi tukang angkut barang.



The Flash ikutan lomba lari 17 agustusan.



Human torch jadi koki di resto.



Superman jadi tukang antar barang.



Spiderman gak salah pilih pekerjaan...



Mr.Fantastic menyajikan makanan.



Green lantern nungguin kiriman barang dateng..



Nah kalo yg ini paling parah...
Robin mangkal di perempatan malakin anak sd yg lewat..


Originally posted by: Animovies

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar