Protected by Copyscape Duplicate Content Tool

Senin, 12 Juli 2010

The Last Air bender dirilis!!

Kabar gembira buat para penggemar film seri animasi “Avatar : Legend of Aang” yang ditayangkan di GlobalTV. Karena mulai 1 Juli nanti, kisah tentang sang Avatar kecil ini akan diputar di bioskop-bioskop dengan judul “The Last Airbender“.

Dev Patel, yang sempat berperan sebagai cowok polos pemenang kuis Who Wants To Be Millionaire di Slumdog Millionaire, kali ini kebagian peran antagonis, yang jadi sumber masalah! Ia berperan sebagai Prince Zuko, seorang pangeran dari bangsa Api yang mengobarkan bara peperangan diantara ketiga bangsa lain : Air, Udara dan Tanah. Untunglah masih ada Aang (Noah Ringer), tokoh jagoan yang fisiknya nampak seperti anak kecil berusia 12 tahun, namun sebenarnya adalah reinkarnasi Sang Avatar yang pernah hidup 112 tahun yang lalu. Aang menjadi Last Airbender yang kemudian bisa menyatukan kembali keempat bangsa tersebut.

Ini dia pemeran2 utama film the last air bender... sayangnya, toph agaknya belum muncul dalam film ini..









Awalnya film ini diberi judul “Avatar: The Last Airbender”, namun kemudian dipangkas menjadi The Last Airbender” biar nggak dianggap ada hubungannya dengan Avatar, film box office-nya James Cameron. Namun harus diakui kesuksesan Avatar (dan beberapa film 3D terakhir yang sukses merambah box office), memaksa sang sutradara M. Night Shyamalan (The Sixth Sense) dan Paramount Picture untuk menyiapkan format 3D juga untuk film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar