Kamis, 01 Juli 2010

Joystick Game terjelek yang pernah dibuat

Pernah maen game?? pasti pernah dong...
entah itu PS, X-BOX ato konsol jaman prehistoric macam NES.
nah... bicara soal konsol, pasti gak lepas dari yg namanya joystick.
tanpa piranti yg satu ini, amp[e kiamat pun game g bakal bisa dimaenin.
tapi tahukah kalian kalo para developer game terkemuka pernah merilis joystick2 yang gagal dipasaran? bukan fungsinya, tapi mungkin lebih kearah desainnya...
pengen tahu??? cekidot gannn...!!!

10. 5200 Controller


Meskipun dinilai bagus dalam hal inovasi, tapi keburukan kontroller game ini bukan maen2, material yang dipakenya kaku, ga nyaman dan ga seperti joystick analog model sekarang, ga bisa balik lagi ke tengah kalo kita lepas tuh joystick...
Jadi nya kalo maen dengan stick ini malah sering karakter kita terus aja nyosor ke kanan susah dikendaliin... siapa yang bisa men game macem megaman dengan kontroller semacam ini hayo???

9. Turbo Touch 360


Kalo biasanya maen game brantem, mungkin kita suka tinggal bikin pola melingker di tombolnya biar jagoan kita brantem acak tapi brutal... tapi tidak kalo pake stick ini... tapi tombol2 disini ga sensitif+kalo diteken bersamaan dengan tombol laen malah ga fungsi+ya itu, paling fatalnya kita suka harus teken tombol berulang kali biar karakter yang kita maenin jalan...

8.U-Force


tampangnya keren mirip laptop+melalui pergerakan tangan dengan infrared, tapi bener2 ga jelas karna kalo dibuka kita cuma bisa maen game death star, plus silahkan tanya sama yang punya nih controller apakah bisa berfungsi dengan baek saat kita pake tuh controller buat maenin tuh game, just ask them ...

7.Power Glove


Sekilas keren yak, tapi nih controller cuma bisa menjual mimpi dengan iklan komersial yang gila2an jaman dulu... dijamin ga bakalan bisa maen ini selama 1 jam lebih karna bakalan pegel tangannya plus susah banget malah jadi ribet dan bikin kesel pemakainya...

6.TI-99 Joystick


Pure keyboard ! ga pantes disebut controller, dengan game menyedihkan jaman dulu macem MASH dan klonengan gamenya Pac-man. Sangat amat ga efisien karena gedenya apalagi gamenya model2 gitu semua + ga responsif...tapi jaman dulu tetep aja laku karena lagi pada demam komputer.

5.Philips CDi Game Controller


Ini remot tivi kalo mau bayangin susah nya make nih kontroller, coba aja maenin remot tivi rumah dan rasakan...
apalagi problem nya sama dengan no 10, yaitu joysticknya yang ga akurat... tapi minimal disini lah game zelda pertama kali diperkenalkan...

4.Intellivision Disk


Mungkin kalo ini muncul pertama kali dulu kesan dari yang liat adalah kontroller masa depan ! ada buletan dengan 8 arah,jadinya mirip2 kayak yang di laptop gitu lah walopun agak kaku dikit... tapi justru di situ masalahnya, semoga anda hoki bisa bener mencet bener entah itu ke kanan ato kanan-atas ato kanan-bawah ato malah kagak ke mana2 meskipun berasa bener kaloo kita mencet ke kanan...

3.Sega Activator


engga belajar dari kontroller U-Force, masih mengandalkan inframerah buat bergeraknya... didesain buat game fighting gtu, tapi alhasil bikin orang yang makenya kayak orang mabok aja, karena itu lah, ga responsif dan bikin capek aja....

2.Xbox Fat


yang ini sih gara2 kegedean dan bikin ga nyaman tangan aja...hari gini gtu masih aja bikin blunder kontroller, macem microsoft lagi... makanya masuk nomer 2...
NB: kalo dipake buat nimpuk maling, oke juga tuh...

1.Jaguar Controller


kontroller paling kacau yang pernah dibuat...bukan hanya naroh tombol mirip hape ga penting digabung sama tren kontroller jaman 80an aja, ditambah ada 3 tombol kusus dibuat untuk maen mortal kombat+street fighter yang tergolong dah kuno saat kontroller ini dikeluarin.ditambah lagi dengan kabel sambungan ke controller portnya yang longgar jadi hati2 aja maennya kalo lagi emosi

Sumber: Terselubung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar