Selasa, 21 September 2010

Pirates of the carribean: On stranger tides



Kapten Jack Sparrow akan segera kembali melaut. Hal ini dipastikan oleh pihak Walt Disney bahwa sekuel ke empat dari Pirates of the Caribbean akan memulai pengambilan gambar di Hawaii bulan Juli ini. Aktor tampan Johnny Depp sekali lagi memainkan karakter flamboyan Captain Jack, dan Geoffrey Rush akan menjadi musuh utama sang Captain sebagai Barbossa.

Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides diangkat berdasarkan novel bajak laut tahun 1987 yang berjudul Stranger On Tides karya Tim Powers. Buku ini bercerita tentang seorang pemuda yang kebetulan bernama Jack, yang ditangkap oleh bajak laut dan dipaksa untuk bergabung dalam mencari harta karun tak ternilai yang disebut Fountain of Youth.

Ted Elliot yang merupakan penulis naskah tiga film sebelumnya mengatakan bahwa cerita di dalam novel akan disesuaikan dengan tempat mereka akan mengambil gambar film keempat. Gore Verbinski yang sukses mengarahkan para bajak laut di tiga film sebelumnya tidak akan kembali di film ini. Kursi sutradara akan diambil alih oleh Rob Marshall yang sukses membesut Memoirs of a Geisha (2005) dan film musikal Nine (2009).

Namun sayang Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides akan kehilangan dua bintang yang juga sangat berpengaruh dalam kesuksesan film ini. Diberitakan bahwa Keira Knightley dan Orlando Bloom tidak punya keinginan untuk kembali di film yang keempat. “Itu adalah pengalaman yang benar-benar fantastis, dan itu hal yang luar biasa di sebagian besar hidup saya, tetapi saya rasa saya tidak perlu pergi ke sana lagi,” ujar Keira seperti dikutip dari yahoo.com

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dijadwalkan tiba di dermaga untuk menuju bioskop pada 20 Mei 2011. Dan akan menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh para pengemarnya diseluruh dunia.

Dikutip dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar