Selasa, 21 September 2010

Kabar mengenai film Transformers 3



Si seksi Megan Fox sepertinya tak akan lagi menjumpai penggemarnya dalam film 'Transformers 3'. Kabarnya, Megan Fox dikeluarkan dari film yang meraih sukses tersebut. Megan tak akan tampil di sekuel film ini.

Ini pukulan berat bagi Megan. Kabar yang berhembus, artis berusia 24 tahun ini baru saja dipecat dari film 'Transformers 3' setelah Paramount studio memutuskan tak memilih Megan dalam film tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 20 Mei 2010.



Belum jelas benar apa yang membuat Megan Fox dikeluarkan dari film yang telah membesarkan namanya di dunia akting itu. Pihak-pihak yang terkait dengan masalah itu belum ada yang mau berbicara soal tersebut.

Tetapi, beberapa waktu lalu, Megan Fox pernah mengatakan merasa tak nyaman bekerjasama dengan sutradara fillm 'Transformers', Michael Bay.

Bahkan, Megan tak segan-segan membandingkan Michael Bay dengan Adolf Hitler. Menurut Megan, Michael Bay sangat kejam seperti pemimpin Nazi tersebut. Megan mengungkapkan bekerjasama dengan Bay adalah sebuah mimpi buruk.

"Dia adalah mimpi buruk. Dia sangat menikmati kepribadiannya karena dia itu sangat aneh. Dia adalah orang yang rapuh tapi saat syuting dia orang yang kejam," ucap Megan.

Kini Megan telah dikeluarkan dari film yang mulai kembali menjalani syuting. Dalam skenario film ini, kabarnya Shia Labeouf yang menjadi tokoh utamanya akan menemukan cinta baru.

Source: Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar